Panduan Bitcoin Faucet Rotator

Cara Mendapapatkan Bitcoin Gratis

Klik NEXT SITE maka akan muncul situs,
anda tinggal mengisi Alamat bitcoin,
isi captha dan klik button,
maka uang akan segera mengalir ke dompet anda.

Faucet ini menggunakan FaucetBox, Microwalet, Paytoshi, Local Wallet dan juga Xapo. yang nantinya bisa anda tarik ke local wallet anda yang di Coinbase maupun di Blockchain

Apa itu bitcoin?

Bitcoin adalah bentuk mata uang yang banyak digunakan di internet. Hal ini bergantung pada kriptografi modern dan tidak memiliki otoritas pusat; semua pembayaran diproses oleh pengguna. Memiliki tingkat anonimitas tidak terlihat dalam bentuk konvensional perbankan. Hal ini juga hampir tidak memerlukan setup. Klik untuk mempelajari lebih lanjut.

Bagaimana cara memulai?


Untuk mendapatkan sebuah dompet bitcoin, cukup pergi ke CoinBase dan mendaftar. Ada banyak alternatif di sini.

Bagaimana cara menggunakan situs ini?


Kran/ Faucet Bitcoin adalah cara termudah untuk memulai dengan bitcoin. Sebuah faucet adalah sebuah website yang yang dapat memberikan Anda beberapa sen bitcoin. Situs ini hanya mengumpulkan website faucet agar lebih mudah dalam pengmpulan bitcoin dari berbagai situs faucet.
Cukup masukkan alamat bitcoin Anda, dan menyelesaikan captcha, dan mereka bitcoin akan ditambahkan ke akun sementara anda serta menunggu untuk ditarik. Setelah Anda selesai, klik NEXT SITE di bar bagian atas untuk pergi ke Faucet/ keran berikutnya.

Perhatikan bahwa:

  • Anda dapat mengklik simbol bitcoin untuk memasukkan alamat bitcoin Anda untuk otomatis mengisikan di situs yang didukung.
  • Vertikal bar sebelah NEXT SITE mengirimkan Anda ke halaman sebelumnya.
  • Tombol JUMP dapat digunakan untuk melewatkan sejumlah besar sits faucet.
  • Situs/ Website faucet yang rusak akan dihapus dalam waktu dua minggu.